Olivia Rodrigo Bergabung Dalam Daftar "30 Under 30" Edisi 2022 Versi Forbes

Oleh: admincd - 09 Dec 2021

Majalah Forbes telah melepas daftar tahunan mereka, "30 Under 30," yang kali ini untuk edisi tahun 2022. Daftar dipenuhi dengan banyak artis muda yang sukses meraih prestasi melalui kinerja mereka. Bintang Disney yang sedang naik daun, Olivia Rodrigo, adalah salah satunya, selain juga Jack Harlow, Chelsea Cuttler, Iann Dior, Lil Durk, Giveon, Fletcher, The Kid Laroi dan banyak lagi.

Daftar yang dihadirkan dengan tagline “What the future sounds like and the people making it happen,” dikumpulkan oleh panel juri yang terdiri atas Miley Cyrus, Justin Lubliner, Tayla Parx, dan Phil Quist.

Dalam tulisannya, Forbes menyebut jika Olivia sebagai seorang superstar pop remaja sebagai bagian dari sedikit artis yang sukses besar di tahun 2021 ini. Album pertamanya, "Sour," menegaskan posisinya sebagai album patah hati paling favorit di Amerika.

Karena kesuksesannya ini Olivia dilibatkan dalam iklan layanan masyarakat Gedung Putih untuk vaksin COVID-19 bersama dengan Presiden Joe Biden, selain juga memenangkan tiga piala MTV VMAs, termasuk Best New Artist, selain mendapat 7 nominasi di GRAMMY Awards 2022.

Daftar lengkap "30 Under 30" edisi 2022 milik Forbes bisa dilihat di sini.

admincd
More from Creative Disc