Sam Feldt Menggabungkan Kekuatan Bersama Rita Ora Dalam 'Follow Me'

Oleh: admincd - 12 Dec 2021

DJ kenamaan asal Belanda, Sam Feldt, memutuskan untuk menggabungkan kekuatannya bersama penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Rita Ora. Bersama mereka kemudian mempersembahkan sebuah banger catchy berjudul 'Follow Me'.

Semakin istimewa karena lagu yang memadukan dengan solid antara pop dan house ini juga ditulis oleh mantan bintang X Factor yang kini adalah penyanyi dan penulis lagu kenamaan, Ella Henderson. Sebuah video musik juga dikerjakan dan akan segera dirilis, menyusul pelepasan lagu sebagai single di tanggal 10 Desember kemarin.

Sam mengaku jika berkolaborasi bersama Rita adalah mimpi yang menjadi nyata, mengingat sudah menjadi penggemar vokal dan karir sang bintang pop semenjak lama. Ia juga memuji performa Rita dalam video musik lagunya. Kebetulan mereka berada di Los Angeles secara bersamaan sehingga memutuskan untuk mengerjakan klip di gurun California. Bagi Sam, Rita tampil gemilang di dalam klip 'Follow Me'.

Single dirilis Sam di bawah label milik rekannya sesama musisi EDM, Kygo, Palm Tree Records. Sembari menunggu klipnya dirilis, simak dulu 'Follow Me' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc