Stray Kids Rilis Single Album Natal "Christmas EveL" & Hadirkan 2 MV Sekaligus

Oleh: admincd - 03 Dec 2021 | Views: 54

Jelang Natal tahun ini, boy group K-pop di bawah naungan JYP Entertainment, Stray Kids, punya persembahan istimewa; mereka punya sebuah album single bertema Natal berjudul "Christmas EveL." Dirilis di tanggal 29 November kemarin, ada 4 track yang disertakan dalam album, termasuk title track-nya, 'Christmas EveL'.

Tapi 'Christmas EveL' bukan satu-satunya single yang dilepas Stray Kids untuk albumnya, karena mereka melepas double single dengan 'Winter Falls' sebagai "mitra". Untuk itu, Stray Kids juga melepas dua MV yang mengusung konsep berbeda dan cukup kontras.

MV untuk 'Christmas EveL' yang mengusung hip-hop dan dikomposisi/ditulis oleh 3RACHA (Bang Chan, Changbin, Han) ini sangat kental dengan nuansa Natal, termasuk adegan tukar-tukaran kado. Sedang MV untuk 'Winter Falls' dihadirkan dengan lebih kalem mengingat lagunya disajikan dengan lebih sentimental dan hangat. Nuansa salju yang dipilih mewarnai MV.

Selain 'Christmas EveL' dan 'Winter Falls', album juga diisi oleh '24 to 25' dan juga veri bahasa Inggris untuk 'DOMINO'. Berikut tracklistnya dan simak MV 'Christmas EveL' dan 'Winter Falls' di bawah ini:

1."Christmas EveL" 2:59

2."24 to 25"3:37

3."Winter Falls"3:35

4."Domino" (English version) 3:19


admincd