Taylor Swift Mengajukan Tuntutan Untuk Menolak Gugatan 'Shake It Off'

Oleh: admincd - 30 Dec 2021

Taylor Swift meminta hakim federal untuk membatalkan rencana sidang juri atas tuduhan bahwa dirinya mencuri lirik 'playas' dan 'haters' untuk 'Shake It Off' dari lagu 'Playas Gon’ Play' yang dinyanyikan grup bernama 3LW.

Alasan permintaan pembatalan ini adalah bahwa keputusan hakim baru-baru ini terhadapnya adalah "belum pernah terjadi sebelumnya."

Dua minggu setelah pengadilan menolak untuk menolak gugatan yang mengklaim Taylor "mencuri" lirik dari lagu 'Playas Gon' Play' oleh grup 3LW, pengacara sang pop star pun mendesak hakim untuk mempertimbangkan kembali keputusannya sendiri – sebuah langkah langka yang diambil hanya jika hakim jelas-jelas melakukan kesalahan.

Dalam pengajuan mereka, pengacara Swift berpendapat bahwa "tidak ada pengadilan lain" yang pernah mengizinkan kasus semacam itu untuk dilanjutkan ke pengadilan.

Kasus ini pertama kali diajukan di tahun 2017 oleh Sean Hall dan Nathan Butler, para penulis lagu 'Playas Gon’ Play' yang rilis di tahun 2001. Untuk lengkapnya bisa disimak di sini.


admincd
More from Creative Disc