Wanita Yang Masuk Ke Rumah Drake Tanpa Izin Malah Menuntut Ke Pengadilan

Oleh: admincd - 09 Dec 2021

Di bulan April 2017 lalu kediaman Drake kebobolan saat seorang penggemar yang obsesif masuk ke rumahnya tanpa izin. Empat tahun kemudian, sang penggemar berjenis kelamin perempuan tersebut malah menuntut sang superstar ke pengadilan.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh Radar Online, Mesha Collins menuntut Drake ke pengadilan dengan nilai tuntutan yang fantastis, $4 miliar. Alasannya adalah pencemaran nama baik dan menuduh Drake menggunakan nama dan kemiripan dengan dirinya dalam "cara-cara yang mencemarkan nama baik" melalui lagu, media sosial dan endorsmen produk.

Mesha juga menuduh Drake melakukan doxxing dengan menyebarkan alamatnya. Menurut berkas hukum tuntutan ini, Masha pun terlibat perdebatan dengan pengacara Drake, Stanton "Larry" Stein. Drake sebelumnya membantah tuduhan Mesha. Ia mengaku tidak diberitahu tentang detil sang penerobos tanpa izin rumahnya, termasuk nama. Bahkan mengaku tidak tahu menahu tentang Mesha sampai tuntutan hukum ini dilayangkan.

Saat insiden terjadi, Mesha dilepaskan dari penjara dengan jaminan senilai $100.000. Tidak ada tuduhan kriminal yang dilayangkan karena saat itu Drake menganggap Mesha sedang ada masalah pribadi.

UPDATE

Drake sudah memberi tanggapannya atas tuntutan hukum yang dilayangkan Mesha Collins. Ia mengaku tidak tahu siapa itu Mesha dan tidak pernah bertemu atau berkomunikasi. Ia baru tahu akan keberadaan Mesha setelah tuntutan hukum diajukan.

Pengacara Drake, Stanton "Larry" Stein, kemudian mengajukan dokumen hukum baru dan bersikeras jika tuntutan hukum Mesha tidak lain adalah caranya untuk berhubungan dengan kliennya yang merupakan seorang superstar hip-hop.

admincd
More from Creative Disc