Absen Tiga Tahun, The Chainsmokers Kembali Dengan Single 'High'

Oleh: admincd - 29 Jan 2022

Jalan untuk menuju album keempat The Chainsmokers akhirnya sudah terbuka. Drew Taggart dan Alex Pall ini secara resmi telah mengkonfirmasi tanggal rilis untuk single baru mereka, 'High'.

Duo ini sempat membuat bingung para fans di awal tahun ini setelah menunjukkan orang-orang yang miirip dengan mereka alias doppelgängers untuk mempromosikan lagu baru dengan membagi serangkaian video kocak di TikTok. The Chainsmokers juga melepas beberapa lagu remix di akun SoundCloud mereka, yaitu 'Meet Me At Our Spot' dan ' I Can't Make You Love Me'.

'High' akan dirilis di Jumat, 28 Januari besok. Ini akan menjadi lagu pertama mereka dalam tiga tahun terakhir selepas merilis album "World War Joy" di tahun 2019 lalu. Mereka juga melakukan hiatus dari media sosial mulai bulan Februari 2020 dengan alasan ingin fokus pada pengerjaan "babak bari di musik mereka."

UPDATE

Melalui 'High' yang merupakan single comeback mereka, The Chainsmokers pun kembali ke akar future bass mereka. Tapi 'High' juga disajikan dalam pendekatan pop anthemik yang cukup mendominasi juga, utamanya di bagian chorus, dan sedikit sisipan EDM 'High' juga dihadirkan dalam video musik yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc