Alonestar Libatkan Ed Sheeran & DaBaby Dalam 'IM A STAR HOUSE - Remix'

Oleh: admincd - 14 Jan 2022

Tepat di akhir tahun 2021 kemarin, 31 Desember, musisi, produser dan model asal Bristol, Inggris, Alonestar, melepas sebuah EP berjudul "URBAN ANGEL." Ada 5 track yang disajikan di dalam EP yang merupakan hasil kolaborasinya bersama Kojo Rigault ini.

Salah satu yang disertakan dalam EP adalah 'IM A STAR HOUSE - Remix' dimana Ed Sheeran dan rapper DaBaby dilibatkan di dalamnya. Sebenarnya lagu ini bukan benar-benar baru karena merupakan sebuah remix versi house untuk banger dance rilisan 2020 Alonestar bersama Herbert Skillz, 'I'm a Star [Dance Remix]'.

Dalam track tersebut, Ed dan Dababy juga sudah dilibatkan sebagai featuring act, selain juga Locx & Contractor. Secara melodi tidak banyak perubahan, hanya saja versi 'IM A STAR HOUSE - Remix' ini memang lebih menekankan pada sisi house yang lebih kuat dibandingkan sebelumnya.

Nama asli Alonestar sendiri adalah Jethro Sheeran. Menilik nama akhirnya, benar jika menduga ia memiliki hubungan darah dengan Ed Sheeran, karena keduanya memang berstatus sebagai sepupu.

admincd
More from Creative Disc