Aluna, Diplo & Durante Berkolaborasi Dalam Banger Tropical House, 'Forget About Me'

Oleh: admincd - 16 Jan 2022

Tahun 2022 baru berjalan beberapa hari sehingga musim panas bisa dikatakan masih cukup lama lagi. Tapi penyanyi asal Inggris Aluna (dari duo AlunaGeorge), DJ Amerika Diplo, dan DJ Italia Durante, memutuskan untuk menyajikan teman menikmati pesta di tengah hangatnya semilir mentari melalui single kolaborasi mereka, 'Forget About Me'.

'Forget About Me' yang merupakan tulisan Aluna Francis, Thomas Wesley Pentz, Kevin Durante, dan Kelli-Leigh Henry-Davila ini.tentu saja dihadirkan sebagai banger, di mana Diplo dan Durante mengemas lagu dengan balutan house dan tropical dengan cukup kuat. Vokal Aluna yang khas pas untuk mengisi lagu dengan kehangatan yang khas. Aluna, Diplo dan Durante juga bertugas sebagai produser.

'Forget About Me' sendiri adalah susulan Aluna untuk album yang menjadi debut solonya di Agustus 2020 lalu, "Renaissance." Ia menyebutkan jika lagu adalah tentang momen bangga akan diri sendiri saat kita bisa membersihkan tumpukan sampah di hati. Tapi kemudian masa lalu kembali datang menghantui. Lagu juga dihadirkan dalam sebuah video musik.

admincd
More from Creative Disc