Bersama A1XJ1, SwitchOTR Rilis Single 'Coming For You'

Oleh: admincd - 10 Jan 2022

Rapper asal London yang masih berusia 19 tahun, SwitchOTR, melepas single 'Coming For You' di bulan Oktober tahun lalu. Single merupakan kolaborasinya bersama duo juga asal London, A1 x J1 alias A1orFundz x J1Mulla, yang dikenal berkat single debut mereka yang viral, 'Latest Trends'.

'Coming For You' disajikan sebagai track rap/hip-hop/trap yang agak sentimentil dengan tempo mediumnya. Mungkin karena SwitchOTR meng-sample 'The Nights' yang merupakan banger melankolis milik mendiang produser dan DJ asal Swedia, Avicii. Tapi di tangan SwitchOTR, lagu tersebut dimalih-rupa sebagai anthem yang lebih tenang.

Selain 'Coming for You', yang sukses viral dan mengumpulkan 42 juta streams audio Spotify dan masuk top 10 UK Singles Chart, sehingga mengangkat namanya ke permukaan, SwitchOTR dikenal juga berkat single 'En Route' dan 'Wizards'. Ia membagikan karya-karya musiknya melalui YouTube mulai tahun 2017 lalu. SwitchOTR juga melepas versi remix 'Coming for You' bersama Bandokay, Izzpot dan Loski tepat di tanggal 31 Desember lalu.

admincd
More from Creative Disc