BIBI & MILLI Berkolaborasi Untuk Remix 'The Weekend'

Oleh: admincd - 28 Jan 2022

Penyanyi asal Korea Selatan, BIBI, melepas single 'The Weekend' di tanggal 14 Oktober tahun lalu sebagai bagian dari album 88rising yang akan segera dirilis, "Head in the Clouds 3." Beberapa bulan kemudian, sebuah remix untuk 'The Weekend' hadir melalui tangan bintang asal Thailand, MILLI.

Bernama asli Danupha Khanatheerakul, MILLI adalah seorang penyanyi dan juga rapper. Ia menjadi terkenal secara nasional dengan single debutnya 'Phak Kon' dan terutama saat berkolaborasi dengan Changbin dari Stray Kids dan juga F.HERO dalam hit viralnya, 'Mirror Mirror'.

Untuk 'The Weeknd' versi remix ini, MILLIE bercerita jika dia merindukan kekasihnya dan menunggu kapan kira-kira akan ditelpon. Nuansa 90-an dalam lagu juga dihadirkan dalam video musiknya, lengkap dengan pakaian dan estetik era ini. Bukan hanya itu, penonton juga bisa sing-a-long dengan lagu karena disajikan sebagai sebuah video ala karaoke.

Para penggemar juga diminta untuk mengirimkan 'The Weekend' versi sing-along mereka sendiri dengan menggunakan @88rising #KARAOKE #??? - #?????????, dan nantinya akan ditampilkan dalam video yang akan datang.

admincd
More from Creative Disc