BoyWithUke Susul Sukses Viral 'Toxic' Dengan Single Baru 'Long Drives'

Oleh: admincd - 23 Jan 2022

Melintasi batas antara bedroom pop modern dan indie pop, musisi "misterius" BoyWithUke sukses meraih ketenaran akibat viralnya single 'Toxic' miliknya. Lagu hadir di serangkaian video TikTok yang menggunakan lagu yang dibawakannya bersama ukulele dan dikerjakannya di iPad dan dirilisnya secara independen tersebut. Dari awal perilisannya di bulan Oktober tahun lalu, lagu kini telah mencapai sekitar 400 juta global streams.

Kini ia menyusulnya dengan single berjudul 'Long Drives', yang rencananya adalah bagian dari album baru berjudul "Serotonin" dan akan dirilis tahun ini juga. Lagu yang dirilis di tanggal 21 Januari ini sebenarnya sudah dihadirkan sebagai teaser melalui TikTok sebagai bagian dari proyek “minute long songs.”

'Long Drives' masih mengedepankan ukulele dalam bedroom pop/indie pop bertempo sedang milik BoyWithUke dengan sentuhan sedikit kegetiran di dalamnya, meski tetap playful. Ia menyebutkan jika 'Long Drives' adalah tentang sebuah hubungan jarak jauh dan overthinking yang kemudian menyertainya.

Lagu menandakan babak baru dalam karirnya, karena dirilis di bawah label besar, Republic Records. Simak 'Long Drives' dalam video musiknya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc