Britney Spears Tawarkan Perdamaian Kepada Jamie Lynn Spears Selepas Berseteru Di Media Sosial

Oleh: admincd - 17 Jan 2022

Sepertinya 13 tahun "disekap" dalam konservatori membuat Britney Spears (40) meluapkan semua uneg-uneg yang telah lama disimpan untuk keluarganya selama ini. Termasuk saat memberi tanggapan atas pernyataan Jamie Lynn Spears (30) di media saat mempromosikan buku barunya.

Saat itu Britney menyebutkan jika Jamie Lynn telah menyebarkan "kebohongan gila" untuk kepentingan bukunya. Britney juga memberi indikasi jika selama ini Jamie Lynn adalah anak manja "yang tak pernah bekerja seumur hidupnya."

Jamie Lynn kemudian memberi tanggapan dengan memposting pesan yang misterius di Instagram Story-nya, "tidak ada orang yang menjelek-jelekkan namamu kecuali mereka takut orang mengatakan kebenarannya."

Selepas itu, Britney tampaknya menawarkan sebuah perdamaian kepada sang adik, melalui sebuah postingannya di medsos yang berisi sebuah catatan yang cukup panjang. Britney menulis jika menurutnya buku sang adik bukan tentang dirinya. Segala ucapan keras dirinya sebelumnya karena Britney menanggap sang adik telah menyakitinya dengan hal-hal tentangnya yang dikarang oleh Jamie Lynn.

Tapi ia juga menyebutkan jika mereka harusnya saling mendukung. Meski begitu ia membebaskan Jamie untuk mengatakan apapun yang dimauinya, meski menurut Britney adalah buruk bagi keluarga untuk berkelahi secara publik begini. Berikut postingan lengkapnya:

Jamie Lynn pun memberi tanggapan lain, juga di Instagram Story, dengan meminta untuk berbicara secara privat selain meminta meneruskan narasi jika dirinya tidak mendukung sang kakak selama ini. Ia juga menyebutkan mencintai Britney.

admincd
More from Creative Disc