Conan Gray Hadirkan Sisi Rock Dalam Single Barunya, 'Jigsaw'

Oleh: welly - 23 Jan 2022

Conan Gray membuka tahun 2022 miliknya dengan merilis sebuah single baru, 'Jigsaw'. Lagu rock ini memang terdengar sedikit beda dibanding dengan beberapa lagu yang telah dirilis sebelumnya seperti 'People Watching' dan 'Telepath'.

Menurut Conan dirinya menulis 'Jigsaw' sebagai buku harian dimana dirinya berusaha mengubah diri untuk membuat semua orang bahagia. Namun ternyata hal itu tidak berhasil, sehingga dia berharap 'Jigsaw' menjadi peringatan bagi orang-orang, bahwa menghancurkan diri sendiri untuk memenangkan orang lain itu tidak baik.

Conan juga telah mengumumkan tur konsernya tahun ini dan akan merilis album barunya di tahun 2022 ini. Tur akan dimulai pada 1 Maret di Dallas, TX di South Side Ballroom, dan mencakup dua pemberhentian di Auditorium Ryman yang legendaris di Nashville pada 6 & 7 Maret, dan Radio City Music Hall yang ikonik di New York, NY pada 16 Maret. Belum lagi, Conan akan melakoni debutnya di Coachella pada Sabtu, 16 & 23 April. Sementara tur Leg Eropa diluncurkan pada 5 Mei di Oslo, Norwegia di Sentrum Scene dan melintasi benua selama sebulan sebelum ditutup pada 9 Juni di Eventim Apollo.

welly
More from Creative Disc