Creative Disc Exclusive Single: 10 Jan 2022

Oleh: admincd - 10 Jan 2022

The Weeknd (Alb. Dawn FM / Republic) - Sacrifice

The Weeknd pun melepas album studio kelimanya, “Dawn FM.” Ada 16 track yang disajikan dalam album, termasuk single barunya, ‘Sacrifice’. Nuansa retro masih diusung The Weeknd dalam ‘Sacrifice’ yang merupakan kolaborasi lanjutannya bersama Max Martin dan juga Swedish House Mafia ini. Pop, funk, synth wave dan disco adalah sajian di dalamnya. Single dirilis tanggal 07 Januari.


Jonas Blue & Why Don’t We (Single / Universal Music) - Don't Wake Me Up

Untuk pertama kalinya DJ dan produser asal Inggris, Jonas Blue, mengajak boy group asal Amerika Serikat, Why Don’t We, untuk berkolaborasi. Bersama mereka menghadirkan sebuah banger berjudul ‘Don’t Wake Me Up’. Sebagaimana umumnya lagu Jonas Blue, ‘Don’t Wake Me Up’ dibekali sound pop dance yang dipadu dengan tropical house yang up-beat, serta melodi catchy pastinya. Single dirilis tanggal 07 Januari.


Lauren Spencer-Smith (Single / Lauren Spencer-Smith) - Fingers Crossed

Kurang dari 24 jam saja semenjak Lauren Spencer-Smith merilis single barunya, ‘Fingers Crossed’, lagu telah meraih posisi #1 di chart iTunes Amerika Serikat dan #2 di chart global. Lagu juga sudah mengumpulkan sekitar 1 juta stream di Spotify. Sang penyanyi asal Kanada tersebut memang melepas preview lagu bergaya balada emosional hasil tulisan dirinya bersama Fransisca Hall dan Jakke Erixson ini di TikTok bulan lalu. Single dirilis tanggal 05 Januari.


James Morrison (Alb. Greatest Hits / Believe) - Don’t Mess With Love

James Morrison akan menyegarkan kembali album “Greatest Hits” miliknya di tanggal 11 Februari mendatang. Dari album ini ia melepas sebuah single baru berjudul ‘Don’t Mess With Love’. Karena ini James Morrison yang kita bicarakan, maka ia menghadirkan lagunya sebagai sebuah track pop-soul dengan dinamika vokal dan penghayatan prima. Single dirilis tanggal 07 Januari.


Ella Henderson (Alb. Everything I Didn’t Say / Atlantic) - Brave

Ella Henderson akan merilis album studio keduanya, “Everything I Didn’t Say,” di bawah label baru, Atlantic Records. Sebagai pemanasan untuk albumnya, Ella telah melepas sebuah single berjudul ‘Brave’. Ditulis Ella bersama dengan Fred Ball, Jennifer Decilveo dan Jordan Riley, balada anthemik ini mengedepankan vokal powerful Ella yang menyajikan sisi emosional kuat. Single dirilis tanggal 07 Januari.


HRVY (EP. Views from the 23rd Floor / BMG) - Golden Hour

HRVY akan merilis EP ketiganya, "Views from the 23rd Floor," tepat di ulang tahunnya yang ke-23 nanti, yaitu di tanggal 28 Januari. Untuk itu ia kembali melepas sebuah single yang berjudul 'Golden Hour'. Single anthemik ini merupakan tulisan HRVY bersama dengan Danny Shah, Tom Hollings dan Sam Brennan. Single dirilis tanggal 07 Januari.


Ylona Garcia (Single / PARADISE RISING) - Entertain Me

Ylona Garcia, meluncurkan single barunya, ‘Entertain Me’. Diproduseri DNA, yang juga menulis lagunya bersama dengan Ylona, ‘Entertain Me’ dihadirkan sebagai sebuah banger adiktif dengan beat yang intens, tapi tak melupakan melodi catchy. Sebagaimana single tahun 2021 miliknya, ‘All That’, ‘Entertain Me’ juga masih mengusung semangat girl power. Single dirilis tanggal 05 Januari.


AURORA (Alb. The Gods We Can Touch / Universal Music) - A Dangerous Thing

AURORA mengungkap tidak hanya satu, tapi dua lagu baru sekaligus di awal tahun ini, yaitu ‘A Dangerous Thing’ dan ‘Everything Matters’ yang merupakan bagian untuk album barunya, “The Gods We Can Touch.” A Dangerous Thing’ disajikannya sebagai pop-folk melodik yang diwarnai dengan synth. Meski kita mengenal AURORA dengan nuansa ethereal-nya, tapi dalam ‘A Dangerous Thing’ tampaknya ia ingin menyajikan pendekatan yang lebih pop dan ringan. Single dirilis tanggal 07 Januari.


Eric Nam (Alb. There And Back Again / The Eric Nam Company) - Lost On Me

Eric Nam resmi merilis album studio keduanya bertajuk “There and Back Again”, dengan ‘Lost on Me’ sebagai title track-nya, hampir dua tahun setelah merilis album pertamanya, “Before We Begin”. Ini merupakan kali pertama Eric berkarya sebagai artis indie dengan idealisme sendiri. Hasilnya ternyata tak mengecewakan, karena seperti bisa disimak dalam 'Lost On Me', ia tetap mengedepankan pop yang asyik. Single dirilis tanggal 07 Januari.


Halsey (Alb. If I Can’t Have Love, I Want Power (Extended) / UMG) - People disappear here

Halsey membuka tahun barunya dengan melepas versi extended album keempatnya, "If I Can't Have Love, I Want Power." Ada beberapa track yang ditambahkan dalam album, termasuk 'People disappear here' yang sebelumnya sudah hadir untuk versi Target. Tulisan Halsey bersama Trent Reznor, Atticus Ross dan juga Greg Kurstin, lagu masih mengedepankan alt-pop moody ala Halsey yang kali ini juga diwarnai dengan alt-rock. Single dirilis tanggal 03 Januari.


GOT the beat (Single / SM Entertainment) - Step Back

SM Entertainment telah meluncurkan sebuah super girl group yang bernama GOT the beat. Para membernya adalah solois BoA, bersama dengan Taeyeon dan Hyoyeon dari Girls’ Generation, Seulgi dan Wendy dari Red Velvet, serta Winter dan Karina dari aespa. Mereka telah melepas single pertama mereka, ‘Step Back’, sebuah banger yang energetik dan memadukan tempo up-beat dan kekuatan vokal para member-nya. Single dirilis tanggal 03 Januari.


admincd
More from Creative Disc