Dokumenter Netflix Kanye West, "Jeen-Yuhs," Akan Tayang Di Bioskop & Sajikan Video 'Heaven and Hell'

Oleh: admincd - 12 Jan 2022

Bagian pertama dari dokumenter Netflix untuk Kanye West, "Jeen-Yuhs: A Kanye Trilogy," ternyata tidak hanya akan tayang di platform streaming tersebut, karena juga akan tayang di bioskop Amerika Utara mulai tanggal 10 Februari mendatang. Premiere Netflix-nya sendiri adalah di tanggal 16 Februari.

Netflix melepas sebuah teaser trailer sekaligus mengungkap tanggal rilis dokumenter di Senin, 10 Januari kemarin. Klip menampilkan musisi yang secara legal bernama Ye ini dengan latar lagu 'Partita for 8 Voices' komposisi Caroline Shaw. Disutradarai Clarence “Coodie” Simmons and Chike Ozah (aka Coodie & Chike), pembuatan "Jeen-Yuhs" dikabarkan lebih dari dua dekade lamanya.

Selain teaser "Jeen-Yuhs: A Kanye Trilogy," Kanye juga melepas video musik baru, yaitu 'Heaven and Hell', yang merupakan salah satu track dari album barunya, "Donda." Klip dengan visual bergaya gelap ini juga diniatkan sebagai iklan untuk Yeezy Gap dan ditayangkan pertama kali oleh ESPN di perhelatan kejuaraan footbal NCAA di tanggal 10 Januari kemarin. Simak klipnya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc