DVBBS, Galantis & Cody Simpson Berkolaborasi Dalam Banger 'When The Lights Go Down'

Oleh: admincd - 22 Jan 2022

Dua grup EDM kenamaan, DVBBS dan Galantis, memutuskan untuk berkolaborasi dan kemudian mempersembahkan 'When The Lights Go Down'. Untuk urusan vokal mereka mengajak penyanyi dan penulis lagu asal Australia, Cody Simpson, untuk mengisinya.

Dibuka dengan instrumental organis, 'When The Lights Go Down' memadukan ciri khas para kolaborator yang terlibat bersama nyanyian Cody yang groovy dan juga soulful. Hasilnya sebuah banger dengan melodi yang adalah hasil perpaduan pas antara pop dan dance.

Kehadiran 'When The Lights Go Down' ini memang sudah cukup lama ditunggu baik penggemar Cody maun DVBBS, mengingat sebenarnya beberapa tahun lalu mereka sempat berkerjasama. Sayangnya lagu tersebut hanya ditampilkan di Ultra Music Festival dan tidak pernah dirilis secara resmi. Kehadiran Galantis memuluskan jalan kolaborasi ini.

'When The Lights Go Down' adalah susulan untuk album studio ketiga DVBBS, "SLEEP," selain kolaborasi mereka bersama Benny Benassi, 'Body Mind Sound'. Sedang Galantis cukup sibuk akhir-akhir ini dengan 'Sweet Talker' bersama Years & Years, serta 'Alien' bersama Lucas & Steve dan ILIRA. Cody sendiri sedang mempersiapkan album pertamanya dalam 7 tahun terakhir dengan single andalannya adalah 'Nice to Meet You'.

admincd
More from Creative Disc