Iklan

Emmy Meli Sajikan Video Performance Untuk Single Viralnya, 'I AM WOMAN'

Oleh: admincd - 25 Jan 2022

Dirilis Disruptor Records/Arista di tanggal 18 November 2021 yang lalu, 'I AM WOMAN' adalah sebuah single milik penyanyi dan penulis lagu asal California yang masih berusia 20 tahun, Emily Catherine Lomeli, atau yang lebih dikenal sebagai Emmy Meli.

Lagu lantas viral melalui aplikasi video sharing TikTok. Sejauh ini lagu telah mendapatkan sekitar 22 juta views di aplikasi tersebut, selain 1.3 miliar views untuk tagar #IAMWOMAN. Bukan hanya itu, lagu pun sukses menjadi #1 Spotify’s Viral Global 50.

Lagu bercorak pop-soul ini menawarkan musikalitas yang prima. Catchy, tapi memiliki makna mendalam. Meli menyebutkan jika ia menulis lagunya untuk memberdayakan kalangan perempuan. Dengan apresiasi besar yang didapat lagu, Emmy mengaku senang lagunya bisa beresonansi dengan banyak orang. Sesuatu "yang paling luar biasa dan indah" yang pernah dialami," demikian katanya.

Merayakan hal ini, Emmy baru saja melepas sebuah video performance yang sangat spesial. Dalam klip garapan sutradara Lisa Eaton tersebut, Emmy mengantarkan sebuah penampilan yang memukau dan menawan untuk lagunya ditemani oleh sebuah live band. Yang pasti Emmy tak melewatkan kesempatan untuk memamerkan dinamika jangkauan vokalnya, saat bernyanyi dengan lirik seperti, “I am woman, I am fearless, I am sexy, I’m divine, I’m unbeatable, I’m creative/ Honey, you can get in line.

Simak 'I AM WOMAN' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc