George Ezra Comeback Ke Dunia Musik Dengan Single 'Anyone For You'

Oleh: admincd - 29 Jan 2022

George Ezra akhirnya comeback juga ke dunia musik. Setelah pekan lalu mengumumkan akan merilis single 'Anyone For You' melalui sebuah snippet untuk preview lagunya, kini ia telah menghadirkan lagunya untuk disimak, tepat di hari ini, Jumat, 28 Januari.

'Anyone For You' disajikan George sebagai track up-beat yang energetik dan sangat feel good. Mendengarkan lagunya memang mengundang untuk turut bersenang-senang mengikuti iramanya. Sebuah ajang comeback yang mencuri perhatian, bisa dikatakan seperti itu.

Lagu adalah materi pertama yang dilepas George selepas album "Staying At Tamara's" yang diluncurkannya di tahun 2018 lalu. Sudah cukup lama juga memang, sehingga kehadiran single baru ini sangat disambut antusias oleh fans George Ezra.

Sepertinya album baru juga sudah disiapkan olehnya, karena ia juga mengungkap sebuah website baru yang diberi nama "Gold Rush Kid" yang berlamat di www.goldrushkid.com. Isinya sementara ini adalah halaman untuk album mendatang George. Fans bisa berlangganan newsletter di website ini untuk info lebih lanjut.

admincd
More from Creative Disc