Grup Jebolan "Girls Planet 999," Kep1er, Lepas MV 'WA DA DA' & Pecahkan Rekor Melalui EP Debut Mereka, "FIRST IMPACT"

Oleh: admincd - 05 Jan 2022

Akhirnya, setelah sempat tertunda hampir sebulan dari jadwal semula, tepat di tanggal 3 Januari kemarin, girl group Kep1er akhirnya melakukan debutnya dengan melepas sebuah EP berjudul "FIRST IMPACT." Dengan para member yang terdiri atas jebolan acara survival show Mnet, "Girls Planet 999," yaitu Yeseo, Youngeun, Huening Bahiyyih, Hikaru, Dayeon, Chaehyun, Mashiro, Xiaoting dan Yujin, Kep1er juga melepas MV untuk title-track EP, 'WA DA DA'.

'WA DA DA' adalah sebuah dance track yang mengekspresikan pesona manis dan energetik dari Kep1er, selain juga mengungkap ambisi girl group ini untuk menggapai mimpi mereka dan membalas cinta para fans. Beat yang mengedepankan house berpadu pula dengan pop, sehingga menghasilkan sebuah track yang meriah, dengan perpindahan notasi yang cukup tajam. Semangat ini juga bisa dirasakan melalui MV yang dilepas untuk lagu.

EP "FIRST IMPACT" sendiri terdiri atas 6 buah track, yaitu 3 merupakan track orisinal, 'See The Light' yang lebih mirip sebagai interlude, 'WA DA DA', dan track up-beat anthemik lain, 'MVSK'. Sedang sisa tiga track lain, adalah dua lagu final "Girls Planet 999," 'Shine' dan 'Another Dream' dan lagu tema acara tersebut, 'O.O.O (Over&Over&Over)', yang kini dinyanyikan dalam versi Kep1er.

Kehadiran Kep1er memang sudah dinantikan, mengingat per-tanggal 3 Januari, "FIRST IMPACT" juga menghuni posisi #2 Worldwide iTunes Album Chart. Bukan hanya itu, baru saja debut, Kep1er sudah memecahkan rekor karena "FIRST IMPACT" menjadi album debut girl group dengan penjualan hari pertama terbesar sepanjang masa versi Hanteo, yaitu dengan 150.153 unit. Ini melampaui pemegang rekor sebelumnya, aespa, dengan 147.195 unit.

Berikut tracklist untuk "FIRST IMPACT":

1. "See The Light"

2. "WA DA DA"

3. "MVSK"

4. "Shine (Kep1er Ver.)"

5. "Another Dream (Kep1er Ver.)"

6. "O.O.O (Over&Over&Over) (Kep1er Ver.)"

admincd
More from Creative Disc