Jonas Blue Mengajak Why Don't We Dalam Banger Barunya, 'Don't Wake Me Up'

Oleh: admincd - 08 Jan 2022

Untuk pertama kalinya DJ dan produser asal Inggris, Jonas Blue, mengajak boy group asal Amerika Serikat, Why Don't We, untuk berkolaborasi. Bersama mereka menghadirkan sebuah banger berjudul 'Don't Wake Me Up'.

Kolaborasi ini pertama kali diungkap di media sosial, saat Jonas memposting sebuah gambar di Twiiter di mana ia memperlihatkan tanggal rilis dan juga judul untuk singlenya. Why Don't We kemudian mulai mengirim pesan kepada para penggemar mereka dengan mengungkap bagian cover-art atau sampul lagu, juga melalui medsos. Why Don't We pun melepas preview lagunya melalui TikTok.

'Don't Wake Me Up' merupakan tulisan Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jonas Blue, Jack Avery, Jonah Marais, Lukas Costas, Rebecca Krueger dan Zach Herron. Sebagaimana umumnya lagu Jonas Blue, 'Don't Wake Me Up' dibekali sound pop dance yang dipadu dengan tropical house yang up-beat, serta melodi catchy pastinya.

Keseruan lagu bisa didengar saat salah satu member, Zach, bernyanyi dalam chorus dengan lirik, "So don't wake me up in the middle of the night/ 'Cause I finally found you/ I feel your love every time I close my eyes/ 'Caus? I finally found you."

admincd
More from Creative Disc