Kanye West & Billie Eilish Ditargetkan Menjadi Headliner Coachella 2022

Oleh: admincd - 07 Jan 2022

Billie Eilish dan Kanye West ditargetkan untuk menjadi headliner festival musik kenamaan Coachella untuk edisi tahun 2022 ini, sebagaimana yang disebutkan sebuah sumber kepada Variety. Mereka dijadwalkan tampil di Sabtu dan Minggu malam di festival yang akan berlangsung 15-17 April dan 22-24 April 2022, di Empire Polo Ground, Indio, California. Kabar ini menyusul dikeluarkannya Travis Scott sebagai penampil Coachella 2022 akibat kasus festival Astroworld beberapa waktu lalu.

Grup pengusung electronic dance, Swedish House Mafia, dikabarkan juga akan ambil bagian, meski belum jelas apakah kapasitasnya sebagai headliner ketiga atau tidak, meski Coachella biasanya menjadikan grup veteran yang melakukan reuni sebagai headliner. Jika benar, maka Swedish House Mafia akan menjadi headliner untuk edisi Jumat malam.

Kanye sempat menjadi headliner Coachella di tahun 2011, sementara Billie memberi penampilan terobosan saat menjadi artis termuda yang menjadi penampil utama di Coachella. Sedang Swedish House Mafia tampil di edisi tahun 2012 lalu.

Meski tiket telah habis terjual, tapi mengingat dengan kenaikan angka kasus COVID-19 dan juga keberadaan varian Omicron, belum diketahui apakah Coachella tahun ini akan tetap berlangsung sesuai jadwal atau digeser.

admincd
More from Creative Disc