Lauv Rilis Single '26' Untuk Album Barunya

Oleh: admincd - 30 Jan 2022

Penyanyi, penulis lagu, produser dan multi-instrumentalis Lauv meluncurkan single perdananya di tahun 2022 ini, '26'. Dirilis melalui Virgin Music/Artist Services, single '26' ini adalah pengantar untuk album baru Lauv yang akan dirilis di tahun ini juga.

Di dalamnya Lauv bersandar pada riff gitar dan juga beat yang menghipnotis, menciptakan lanskap suara yang penuh nuansa dengan lirik yang mengusung pengakuan dan reflektif. Di dalamnya ia bernyanyi dengan lirik seperti "Can I tell you a story about a boy who broke his own heart?/ And he always blamed everybody else, but the truth is that he did it to himself."

Lauv menyebutkan jika '26' dirulisnya tentang tumbuh dewasa dan mencoba menemukan cahaya diri, sesuatu yang semakin hilang saat usia bertambah. Lagu menandakan momen di mana Lauv melangkah masuk kembali ke dunia dan mengawasi naratifnya sendiri lagi.

Nuansa kejujuran yang sama akan dapat didengar di album baru Lauv yang sayangnya tidak sekaligus diungkap detilnya. Namun yang pasti ia akan membuka diri dan mengembangkan musikalitasnya. Lauv akan fokus pada penceritaan dan menciptakan karya yang merangkul nostalgia, konflik, dan pada akhirnya pemberdayaan diri sendiri.

admincd
More from Creative Disc