MARINA Kembali Dengan Balada Minimalis, 'Happy Loner'

Oleh: admincd - 10 Jan 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris yang berbasis di Los Angeles, MARINA, baru saja melepas sebuah single baru berjudul 'Happy Loner'. Lagu adalah bagian dari edisi deluxe untuk album kelimanya, "Ancient Dreams In A Modern Land."

Awalnya MARINA merekam lagu untuk menjadi materi inti album yang dirilis di bulan Juni lalu. Tapi karena suatu dan lain hal urung terlaksana. Tapi untunglah ia kemudian menyertakan lagu untuk edisi deluxe albumnya yang akan dirilis di tanggal 7 Januari 2022 mendatang.

MARINA turun tangan langsung menulis 'Happy Loner' dan juga memproduserinya bersama James Flannigan. 'Happy Loner' disajikan MARINA sebagai sebuah balada minimalis yang menghanyutkan sekaligus cantik. Dengan kandungan emosional yang kuat, 'Happy Loner' memang mudah untuk melarutkan perasaan pendengarnya.

UPDATE

Di tanggal 7 Januari kemarin MARINA sudah melepas edisi deluxe untuk album "Ancient Dreams In A Modern Land." Berbarengan dengan ini, ia pun mengungkap video musik untuk single mutakhirnya, 'Happy Loner', yang merupakan bagian dari album tersebut. Video musik 'Happy Loner' adalah garapan sutradara Brendan Walter.

admincd
More from Creative Disc