Mark Hoppus Bergabung Bersama A Day To Remember Untuk Versi Baru 'Re-Entry'

Oleh: admincd - 23 Jan 2022

Band rock asal Amerika Serikat, A Day To Remember, melepas sebuah versi baru untuk lagu 'Re-Entry' yang versi orisinalnya merupakan bagian dari album "You're Welcome" yang dirilis tahun lalu. Untuk kepentingan versi baru ini, band mengajak pentolan Blink-182, Mark Hoppus, untuk bergabung.

Vokalis Jeremy McKinnon mengungkap jika 'Re-Entry' adalah sebuah track yang sangat terpengaruh oleh musikalitas Blink-182, oleh karenanya kehadiran Mark di sini terasa sangat istimewa. Tidak heran jika nuansa pop-punk anthemik yang mewearnai lagu menjadi lebih kuat lagi mengisi 'Re-Entry'.

Syukurlah Mark bersedia untuk dilibatkan saat diajak untuk berkolaborasi dalam versi baru 'Re-Entry' ini. Jeremy bahkan mengaku jika dirinya saat remaja pastilah masih tidak percaya jika hal ini bisa terjadi.

Lagu juga menjadi penanda kembalinya Mark ke skena musik setelah mengungkap jika dirinya telah sembuh dari kanker di bulan September lalu. Vokalis dan bassis Blink-182 ini sebelumnya didiagnosa dengan kanker kelenjar getah bening atau limfoma.

admincd
More from Creative Disc