Michael Bublé Umumkan Tanggal Rilis Album Barunya, "Higher"

Oleh: admincd - 30 Jan 2022

Musisi pop-jazz kenamaan pemenang Grammy, Michael Bublé, punya album baru. Dan ia telah mengungkap kapan album berjudul "Higher" ini akan dirilis. Album studio ke-11 Bublé ini akan dirilis Warner Records / Reprise Records pada tanggal 25 Maret mendatang.

Diproduseri leh Greg Wells dan Bob Rock bersama dengan Allen Chang, Jason 'Spicy G' Goldman dan Sir Paul McCartney, "Higher" adalah album studio pertama Bublé dalam tiga tahun Album adalah susulan "An Evening With Michael Bublé Tour" yang sukses secara global dan terjual habis dalam dua tahun serta tahun ke-10 dari kesuksesan besar album Christmas klasiknya.

Beberapa hal yang patut disorot dalam album baru ini termasuk duet magisnya bersama dengan Willie Nelson dalam 'Crazy', versi menyejukkan Bublé dari 'My Valentine' yang ditulis oleh Sir Paul McCartney (diproduseri oleh McCartney), lagu klasik Bob Dylan 'Make You Feel My Love'.

Pastinya akan ada lagu orisinal pula. Tiga tepatnya dan ditulis sendiri oleh Bublé, termasuk 'I’ll Never Not Love You' yang dilepas sebagai single dan menampilkan vokal dan kreatifitas terbaik dari sang superstar global ini.

admincd
More from Creative Disc