Natti Natasha Bergabung Bersama Girl Group K-Pop Momoland Dalam 'Yummy, Yummy Love'

Oleh: admincd - 15 Jan 2022

Girl group K-pop kenamaan, Momoland, akhirnya melakukan comeback juga melalui single berjudul 'Yummy, Yummy Love'. Single terakhir Momoland adalah 'Ready or Not' yang dirilis di bulan November 2020 lalu. Sudah cukup lama memang, sehingga 'Yummy, Yummy Love' sangat dinantikan oleh para fans.

Meski begitu, di dalam singlenya, grup jebolan acara reality show "Finding Momoland" (2016) yang kini beranggotakan Ahin, Jane, JooE, Hyebin, Nancy dan Nayun ini tidak sendiri, karena melibatkan penyanyi dan penulis lagu asal Dominika, Natti Natasha, untuk berkolaborasi.

Bersama mereka menghadirkan 'Yummy, Yummy Love' sebagai sebuah single pop-dance yang manis dan menggoda. Ringan tapi easy listening dan mudah dicerna. Kolaborasi Momoland dan Natti juga cukup kompak, di mana Natti membawakan liriknya dalam bahasa Inggris.

Video musik serba neon juga dihadirkan berbarengan dengan peluncurkan single. Dalam MV 'Yummy, Yummy Love' Momoland dan Natti tampak bersenang-senang di sebuah club roller skate. Natti juga tak ketinggalan nge-dance bersama member Momoland.

admincd
More from Creative Disc