PREP Mulai Tahun 2022 Mereka Dengan Single 'The Kid'

Oleh: admincd - 16 Jan 2022

Band asal London, Inggris Raya, PREP, memiliki satu misi — membagikan musik elegan yang membuat kita semua berdansa sambil mengenang memori indah masa lalu. Dengan nuansa musik yang memadukan genre R&B kontemporer, elektronik, dan pop dekade 70an dan 80an, PREP menyambut 2022 lewat single baru mereka, 'The Kid'.

'The Kid' menjadi rilisan pertama dari EP terbaru mereka yang saat ini masih sedang dalam proses pengerjaan. Sang vokalis, Tom Havelock, mengungkap jika ia mengimajinasikan ‘The Kid’ sebagai cara seorang pria di sebuah film tahun 80an yang dengan acuh membicarakan seorang anak baru yang mengancam kekuasaannya.

Lebih lanjut ia menyebutkan jika lagu merangkum perasaan saat kita melihat mantan kekasih kita yang saat ini sudah bersama orang lain. Momen saat kita akhirnya sadar bahwa semuanya telah terlambat dan kita baru bisa menghargai apa yang dulu kita miliki.

'The Kid' menjadi rilisan pertama PREP sejak album perdana mereka, sebuah self-titled yang dirilis pada 2020 lalu. Melalui 'The Kid' PREP menjelajahi elemen-elemen musik baru yang nantinya bisa disimak lebih lanjut oleh para fans di EP terbaru mereka.

admincd
More from Creative Disc