Rich Brian Beri Kejutan Dengan Merilis EP Baru, "Brightside"

Oleh: admincd - 21 Jan 2022

Rapper dan penyanyi asal Indonesia yang berada di bawah naungan 88rising Records, Rich Brian, tiba-tiba memberi kejutan dengan menghadirkan sebuah EP bertajuk "Brightside." EP beramunisi 4 track ini dirilis di hari ini, Kamis, 20 Januari.

Bersamaan dengan perilisan EP, Brian juga melepas video musik untuk salah satu track di dalamnya, yaitu 'Getcho Mans', yang merupakan hasil kolaborasinya bersama rekannya sesama musisi Indonesia di bawah 88rising, Warren Hue. MV digarap oleh reggies dan memperlihatkan brian yang sedang mengendari sebuah mobil convertible.

Dalam pernyataanya, Brian menyebutkan jika melodi menyenangkan untuk dikerjakan, tapi ia ingin mengingatkan jika dirinya masih mencintai rap. "Brightside" bukanlah sebuah album, tapi lebih condong sebagai sebuah catatan mental tentang bagaimana setahun terakhir ini telah mengakselerasi proses pertumbuhannya, baik sebagai artis maupun manusia.

Di bulan April mendatang Brian rencananya akan tampil di Coachella, di hari yang sama dengan salah satu headliner tahun ini, Billie Eilish. EP adalah susualan album "The Sailor" yang dirilis di tahun 2019.

Berikut tracklist untuk "Brightside":

1. New Tooth

2. Lagoon

3. Get Your Mans (Rich Brian & Warren Hue)

4. Sunny

admincd
More from Creative Disc