Steve Aoki Mengajak Shaquille O’Neal Alias DJ Diesel Dalam 'Welcome to the Playhouse'

Oleh: admincd - 08 Jan 2022

Beberapa saat lalu Steve Aoki mengajak para fans untuk menduga-duga, siapa yang sedang bersama dirinya, saat memposting ia dan sesosok tinggi besar yang wajahnya tak kelihatan. Sosok misterius yang menjadi kolaborator barunya ternyata adalah pebasket legendaris, Shaquille O’Neal, yang kini juga merambah dunia musik sebagai DJ Diesel.

Tanpa perlu berlama-lama, Aoki memang mengumumkan siapa yang menjadi kolaboratornya dalam single yang menjadi pertama dirinya untuk tahun 2022 ini. Bersama Shaquille O’Neal ia menghadirkan sebuah track berjudul 'Welcome to the Playhouse'.

Sebagaimana yang dijanjikan Aoki dalam postingan tadi, sebuah banger memang disiapkan melalui 'Welcome to the Playhouse'. Dengan rap/sing-talk dari Shaquille, track mengedepankan beat electrohouse dengan bassline tebal. Melalui lagunya, Steve Aoki dan Shaquille O’Neal tampaknya siap untuk memanaskan awal tahun ini.

Menilik judul, kemungkinan besar 'Welcome to the Playhouse' akan menjadi soundtrack untuk ruang permainan serba guna Aoki bernama Aoki’s Playhouse, yang diinstal di mansion mewah miliknya di Las Vegas.

admincd
More from Creative Disc