Taeyeon Usung Nuansa Pop-Rock Dalam Single Barunya, 'Can’t Control Myself'

Oleh: admincd - 19 Jan 2022

Member Girls’ Generation dan salah satu solois andal K-Pop, Taeyeon, baru saja kembali dengan melepas sebuah single berjudul 'Can’t Control Myself'.

Taeyeon dikenal dengan versatilitasnya dan jangkauan vokalnya yang khas. Oleh karena itu, saat ia menyajikan pop-rock dalam 'Can’t Control Myself', alurnya tetap terasa organis tanpa terdengar dipaksakan. Yang pasti ia selalu mampu mengisi lagunya dengan penjiwaan dan sisi emosional yang lekat dengan pendengarnya.

Taeyeon juga menghadirkan video musik tak kalah memikat. Dalam visual yang menyentuh, di dalamnya kita bisa melihat sang penyanyi yang sedang berjuang untuk lepas dari sebuah hubungan yang menyakitkan. Batasan antara apa yang diimajinasikannya dan kenyataan pun mulai mengabur dan ketidakbahagiaannya pun muncul.

'Can’t Control Myself' adalah rilisan solo Taeyeon dalam 6 bulan terakhir, menyusul track disco-pop 'Weekend'. Lagu barunya ini akan menjadi bagian dari album baru Taeyeon yang detilnya belum diungkap lebih lanjut sejauh ini.

admincd
More from Creative Disc