Taylor Swift Lampaui Prestasi Album Country Shania Twain

Oleh: admincd - 11 Jan 2022

Resmi sudah Taylor Swift berada 99 pekan lamanya di posisi #1 chart Billboard Top Country Albums, melampaui pemegang rekor sebelumnya untuk pekan terlama yang dipegang oleh musisi perempuan, yaitu Shania Twain, dengan 97 pekan.

Meski posisinya tergeser, Shania tetap mendukung Taylor dan memberi semangatnya kepada juniornya yang kini lebih banyak berkecimpung di dunia musik pop ini.

Rilisan terbaru Taylor, album rekam ulang "Red (Taylor's Version), masih menduduki posisi #1 chart Top Country Albums untuk kali ketujuhnya secara berturut. Pendahulunya, "Fearless (Taylor’s Version)," berada di posisi #9 pekan ini, setelah tahun lalu tiga pekan lamanya berada di posisi #1. Versi orisinalnya bahkan 35 pekan lamanya berada di posisi #1 di tahun 2008 lalu.

Sukses Taylor ini bukan hal mengejutkan lagi, mengingat album debutnya, sebuah self-titled, bahkan 24 pekan lamanya berada di posisi #1 selepas dirilis di tahun 2006 lalu. Sedang album ketiganya, "Speak Now," menjadi juara selama 13 pekan di tahun 2010, sedangkan versi orisinal "Red" menjadi #1 selama 16 pekan di tahun 2012.

admincd
More from Creative Disc