Tentang Cinta Yang Hilang & Merelakan Dalam Single Baru grentperez 'Absence of You'

Oleh: admincd - 15 Jan 2022

Di awal tahun 2022 ini, penyanyi dan penulis lagu asal Australia berdarah Filipina, grentperez, kembali untuk menyapa penggemarnya melalui single 'Absence of You' yang disajikan dengan musikalitas ala bedroom pop khas dirinya.

Lahir dari rasa kehilangan, 'Absence of You' adalah sebuah lagu yang memeluk semua pendengarnya yang sedang mengalami patah hati. Mengenai lagu terbarunya ini, grentperez mengatakan jika'Absence of You' adalah lagu tentang patah hati dan tentang menerima diri kita sepenuhnya, untuk menjelajahi dunia di luar sana yang sedang menunggu kita. Lebih lanjut ia menyebutkan jika kita cenderung melihat kenangan-kenangan sebagai beban di hidup ini. Dengan melepaskan kenangan-kenangan itu, maka menurut grentperz kita pun merasa terbebas.

Kemampuan vokal prima grentperez, serta karisma dan musiknya yang timeless memang menyebabkan namanya semakin dikenal di seluruh dunia sepanjang 2021 lewat sejumlah single yang ia lepas termasuk 'Cherry Wine' yang masuk chart Viral 50 Spotify di sejumlah negara termasuk Indonesia.

admincd
More from Creative Disc