Toro y Moi Umumkan Album "MAHAL" & Rilis Double Single, 'Postman' & 'Magazine'

Oleh: admincd - 29 Jan 2022

Musisi peraih nominasi GRAMMY® Award dan figur penting di ranah chillwave, Chaz Bear atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Toro y Moi, telah mengumumkan album terbarunya, "MAHAL," yang rencananya akan dirilis label Dead Oceans di tanggal 29 April 2022 mendatang.

"MAHAL" yang merupakan album ketujuh Toro y Moi akan diisi dengan 13 track. Album "MAHAL" menjadi proyek musik paling berani dan memukau dari sang musisi. Mengusung beragam genre dan sound — termasuk rock psychedelic dekade 1960-an dan 1970-an dan mod-post-rock 1990-an dengan sound yang airy — membawa semua pendengarnya ke sebuah ekspedisi audio seakan-akan mereka sedang menaiki kendaraan khas Filipina, Jeepney, milik Chaz yang juga ditampilkan di sampul album ini.

Bersamaan dengan pengumuman album baru, ia juga melepas single baru. Tidak satu, melainkan dua sekaligus alias double single. Dua lagu baru tersebut adalah 'Postman' dan 'Magazine'.

Bukan hanya sekedar single, seolah tak mau tanggung-tanggung, Toro y Moi juga menghadirkan dua lagu ini dalam versi video musik. Video musik 'Postman' disutradarai oleh Kid. Studio dan menampilkan Toro serta teman-temannya menjelajahi kota San Francisco yang penuh warna sambil menaiki jeepney miliknya.

Sedang MV untuk 'Magazine' disutradarai oleh Arlington Lowell dan menampilkan Toro dan Salami Rose Joe Louis — yang menyumbangkan vokalnya di lagu ini — berpakaian mencolok di sebuah studio foto, dipadukan dengan grafis penuh warna dan editan video yang playful.

Berikut tracklist untuk "MAHAL":

1. The Medium (feat. Unknown Mortal Orchestra)

2. Goes By So Fast

3. Magazine (feat. Salami Rose Joe Louis)

4. Postman

5. The Loop

6. Last Year

7. Mississippi

8. Clarity (feat. Sofie)

9. Foreplay

10. Déjà Vu

11. Way Too Hot

12. Millennium (feat. The Mattson 2)

13. Days in Love


admincd
More from Creative Disc