Vokalis alt-J, Joe Newman, Debut Penyutradaraan Dengan Video Single Baru Mereka, 'Hard Drive Gold'

Oleh: admincd - 09 Jan 2022

Band pengusung alt-rock asal Inggris yang terdiri atas Joe Newman, Thom Sonny Green dan Gus Unger-Hamilton, alt-J, baru saja melepas single baru mereka, 'Hard Drive Gold'. Lagu merupakan hasil tulisan Gus Unger-Hamilton, Joe Newman dan Thom Sonny Green, sedang Charlie Andrew bertindak sebagai produser.

Diambil dari album mendatang mereka, album keempat tepatnya, 'The Dream', 'Hard Drive Gold' adalah sebuah track yang kaya akan unsur retro rock yang tebal dan seru untuk disimak. 'Hard Drive Gold' seperti sebuah ledakan energi dan hadir sebagai semacam sekuel spiritual untuk lagu rilisan 2014 mereka yang berjudul 'Left Hand Free'. Dibuka dengan groove yang menghentak, 'Hard Drive Gold' menampilkan vokalis Joe Newman yang membahas tentang orang-orang yang ingin mendapatkan uang dengan cepat melalui mata uang kripto.

Yang menarik, video musik untuk 'Hard Drive Gold' digarap langsung oleh sang vokalis Joe Newman. Video untuk 'Hard Drive Gold' merupakan debutnya sebagai sutradara. Sepanjang karir alt-J, Joe memang telah mengumpulkan banyak ide untuk video-video alt-J dan video 'Hard Drive Gold' dipilih sebagai momentum penyutradaraanya. Turut terlibat sebagai sutradara adalah sang kekasih, Darcy Wallace, yang merupakan seorang koreografer untuk berbagai film dan juga video musik.

admincd
More from Creative Disc