Ylona Garcia Meluncurkan Banger Barunya, 'Entertain Me'

Oleh: admincd - 13 Jan 2022

Penyanyi, penulis lagu dan multi-instrumentalis berbasis Los Angeles yang masih berusia 19 tahun, Ylona Garcia, meluncurkan single barunya, 'Entertain Me', di bawah label PARADISE RISING/88rising Music. Masih mengusung semangat single 2021 miliknya, 'All That', 'Entertain Me' juga mengusung semangat girl power, sebagaimana yang bisa disimak dari beat dan lirik lagu.

Diproduseri DNA, yang juga menulis lagunya bersama dengan Ylona, 'Entertain Me' dihadirkan sebagai sebuah banger adiktif dengan beat yang intens, tapi tak melupakan melodi catchy. Di dalamnya musisi adal Filipina kelahiran Australia ini menegaskan kemerdekaannya dan menghilangkan anggapan bahwa dia dapat dibodohi dan dikendalikan oleh siapa pun.

Bertepatan dengan perilisan single 'Entertain Me', dilepas pula karakter baru yang dapat dimainkan di video game populer Riot Games, yaitu Valorant. Karakter baru tersebut adalah Neon, yang digambarkan berasal dari Manila, yang sebagaimana diperlihatkan dalam teaser berbicara dalam bahasa Tagalog, dan digambarkan sebagai salah satu agen termuda “yang dapat melampaui pemain lainnya, mengejutkan permainan, dan meluncur langsung ke pertarungan."

Peluncuran karakter Neon dengan sempurna memuji persona yang diberdayakan dan dipancarkan Ylona dalam lagu 'Entertain Me'.

UPDATE

Ylona Garcia telah melepas video musik untuk single barunya, 'Entertain Me'. Di video yang dipublikasi di YouTube pada Selasa, 11 Januari kemarin, sang musisi masuk ke ruang kontrol bergaya futuristik di sebuah pesawat luar angkasa. Tampaknya ia adalah seorang pejuang luar angkasa dalam klipnya. Simak klip 'Entertain Me' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc