Arlo Parks Luncurkan Single Barunya, 'Softly'

Oleh: admincd - 03 Feb 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Arlo Park, meluncurkan single barunya, 'Softly', melalui acara BBC Radio 1, Future Sounds with Clara Amfo. Ini merupakan single pertama Arlo selepas album debutnya, "Collapsed in Sunbeams," yang dirilis di bulan Januari 2021 lalu.

'Softly' merupakan tulisan Anais Marinho (nama asli Arlo) bersama musisi yang menjadi langganan Adele, Paul Epworth, yang juga bertugas sebagai produsernya. Track up-beat ini disajikan Arlo dengan warna indie pop dan disko yang cukup kuat. Ia mengaku sering mendengarkan lagu-lagu indie-pop 90-an dan juga disko akhir-akhir ini, sehingga ia ingin memasukkan eleman-elemen tadi dalam lagunya.

Dalam siaran press untuk lagu, Arlo mengungkap jika 'Softly' adalah tentang merindukan, selain tentang betapa rapuhnya kita saat sedang berada di fase hubungan yang akan segera berakhir, meski sebenarnya masih mencintai sang kekasih. Tapi lagu juga tentang bagaimana memeluk diri sendiri selepas putus cinta dan mengingat hari-hari di mana semuanya terasa indah.

admincd
More from Creative Disc