August Royals Kembali Dengan Single Barunya, 'Kiss My Scars'

Oleh: admincd - 08 Feb 2022

Di tanggal 28 Januari lalu, penyanyi pendatang baru yang siap mengemuka namanya, August Royals, mempersembahkan single barunya, 'Kiss My Scars'. Sebuah lagu down-beat lembut yang merupakan sebuah ode untuk mencintai diri sendiri.

Diproduseri Dave Villa dan hitmaker peraih multi-platinum, Sir Nolan, lagu dengan haya produksi ala indie-pop ini mengeksplotrasi tarik-mundur dari menjadi lengah dan kemudian memeluk perjalanan dalam menerima diri sendiri. Melodi kaya soul dan riff gitar emosional pun menjadi landasan bagi 'Kiss My Scars'. Intinya, menurut August, lagu adalah tentang proses maju ke depan.

Nama August memang dengan cepat menjadi bahan atensi banyak orang dan menegaskan sosok dirinya sebagai pendatang baru berbakat. Menjadi bagian "Best New Artists" dari Pigeons & Planes, ia disebut-sebut sebagai "jenis talenta yang jarang ada yang mampu menyeimbangkan posisi sulit antara sisi artistik dan akesesbilitas alias gampang dicerna.

Penyanyi dan penulis lagu berbasis Los Angeles ini mulai mencuri perhatian semenjak menunggah klip 'Restless' di tahun 2019 dan kemudian viral di Instagram dengan view berjumlah ratusan ribu banyaknya.

admincd
More from Creative Disc