Band Asal Kanada, New Friends Siap Jadi Teman Baru Lewat Album Debut, "The Pilot"

Oleh: welly - 19 Feb 2022

Perkenalkan sebuah band baru dari Ontario, Kanada. Bernama New Friends, band ini terdiri dari Stefan Boulineau, Ayden Miller, Cole Wilson, dan Conrad Galecki. Mereka terbentuk dari tahun 2019 dan hingga kini mereka masih mengejar pendidikan Music Industry Arts di Fanshawe Collage, Ontario.

Awalnya mereka berempat bertemu dan membuat demo lagu mereka di asrama mereka. New Friends merilis single debut mereka, 'Purple Candy' yang ternyata menjadi pemenang di acara "It's Your Shot" dan mendapatkan hadiah $100.000 dalam bentuk Artist Development. ‘Purple Candy’ juga menjadi single yang viral karena kini telah mencapai total 4 juta stream di Spotify. Bukan angka yang kecil mengingat New Friends merupakan band yang belum lama terbentuk.

Tepat hari ini (18/2), New Friends akhirnya merilis album debut mereka, "The Pilot". Dengan mengusung Alternative Pop, New Friends menghadirkan 'Right Here' sebagai single gacoan dari album ini.

“Kami telah bekerja sangat keras untuk merampungkan lagu-lagu di album ini selama beberapa tahun terakhir dan kami telah tumbuh luar biasa sebagai sebuah band sejak saat itu. Saat mengerjakan lagu-lagu pertama, kami masih belum terlalu mengenal satu sama lain – Tapi sekarang, kami sudah seperti saudara sendiri dan kami merasa sangat beruntung bisa menjadi teman bagi kalian semua,” ungkap New Friends. “Perjalanan karir musik kami dimulai dengan sangat cepat saat lagu pertama yang kami ciptakan menjadi viral dan sangat membahagiakan sekali rasanya untuk bisa merilis karya kami secara lengkap lewat album ini dan single terbaru yang mendampinginya,” lanjut mereka.

Simak album "The Pilot" di Spotify:

welly
More from Creative Disc