Benee Umumkan "Lychee EP" & Luncurkan Single 'Beach Boy'

Oleh: admincd - 05 Feb 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Selandia Baru, Benee, ternyata punya proyek baru. Sebuah EP tepatnya. Berjudul "Lychee," EP akan dirilis Republic Records pada tanggal 4 Maret mendatang. Untuk merayakan EP barunya ini, ia pun meluncurkan sebuah single berjudul 'Beach Boy'.

Benee sengaja terbang ke Los Angeles untuk merekam proyek barunya. Dalam siaran press yang dilepasnya, ia menyebutkan jika musik dalam EP datang dari "ruang kreatif yang besar" meskipun dikreasikan di "masa paling gila di kehidupan kita." Sebelumnya Benee sudah melepas 'Doesn't Matter' sebagai preview untuk EP-nya.

Benee juga mengungkap jika 'Beach Boy' yang terdengar laidback ini adalah sebuah fantasi murni dan berlokasi di Los Angeles. Lagunya adalah tentang bahagia meski sendiri, tapi tetap menginginkan cinta dalam hidup. Ingin merasakan getaran dalam hati tapi tanpa pedih yang menyertai. Ia juga mengungkap rasa antusiasmenya berkolaborasi pertama kalinya bersama musisi dan produser kenamaan Greg Kurstin untuk lagunya.

Berikut tracklist untuk EP "Lychee":

1. Beach Boy

2. Soft Side

3. Hurt You Gus

4. Never Ending

5. Marry Myself

6. Doesn’t Matter

7. Make You Sick

admincd
More from Creative Disc