Bersama Gordi, Troye Sivan Sajikan Lagu 'Wait' Untuk Film Barunya, "Three Months"

Oleh: admincd - 25 Feb 2022

Lagi-lagi sebuah lagu baru dari Troye Sivan. Kali ini adalah hasil kolaborasinya bersama penyanyi dan penulis lagu pengusung folktronica asal Australia, Gordi, berjudul 'Wait'.

Lagu merupakan susulan 'Trouble' yang dirilis Troye pekan lalu. Kedua lagu ini merupakan bagian dari soundtrack untuk film baru Troye yang berjudul "Three Months." Sebagaimana 'Trouble', maka 'Wait' juga diproduseri oleh Styalz Fuego (Imagine Dragons, Khalid, EXO).

Track yang kaya synth ini terdengar reflektif dan menyentuh. Contohnya bisa didengar saat Troye bernyanyi di chorus dengan lirik seperti, “One thing I am sure of is everything will change/ Time moves fast/ You grow old/ Days we can’t rearrange/ Changing tides, I feel it in my bones.

Dalam "Three Months" Troye berperan sebagai Caleb, seorang siswa SMA yang tepat di malam kelulusannya mengetahui jika dirinya terinfeksi virus HIV. Saat berada dalam periode tiga bulan untuk menunggu hasil tesnya, ia pun menemukan cinta di tempat yang tak terduga. "Three Months" tayang melalui platform streaming Paramount+ mulai tanggal 23 Februari.

admincd
More from Creative Disc