Bersama Myles Kennedy & The Conspirators, Gitaris Ikonik Slash Rilis Album "4"

Oleh: admincd - 13 Feb 2022

Gitaris ikonik dan salah satu pentolan Guns N' Roses, Slash, kembali mengajak Myles Kennedy dan The Conspirators untuk berkolaborasi. Bersama mereka bertandang ke Nashville dan merekam album kolaboratif keempat mereka yang diberi judul simpel saja, "4". Album beramunisi 10 track ini dirilis di tanggal 11 Februari kemarin.

Album terakhir Slash feat. Myles Kennedy & The Conspirators ini adalah "Living the Dream" yang dirilis di tahun 2018 lalu. Meski direkam di Nashville, bukan berarti album akan bernuansa country. Mereka mengajak produser pemenang Grammy, Dave Cobb, untuk merekam albumnya.

Album "4" membawa nuansa musik yang sebelumnya belum pernah terdengar dari SMKC. Sebuah album rock penuh warna yang dipenuhi hook gitar yang memorable serta rentetan melodi-melodi yang menyentuh, chorus-chorus yang besar, dan riff yang serba megah. Album memang diiatkan untuk mengusung berbagai nuansa dan style musik, serta emosi yang beragam.

Catatan lain, album menjadi rilisan pertama oleh label musik Gibson Records dari brand instrumen ternama dunia, Gibson, bekerja sama dengan BMG. Sementara itu, baru-baru ini Slash turut hadir di layar kaca Indonesia saat dirinya diwawancara di program CNN Indonesia Connected yang mendaulatnya sebagai seorang legenda rock.

Berikut tracklist untuk "4":

1."The River Is Rising"3:42

2."Whatever Gets You By"3:40

3."C'est La Vie"4:38

4."The Path Less Followed"3:40

5."Actions Speak Louder Than Words"4:01

6."Spirit Love"4:15

7."Fill My World"5:28

8."April Fool"4:33

9."Call off the Dogs"3:15

10."Fall Back to the Earth"6:23

admincd
More from Creative Disc