Bintang TikTok, Benson Boone, Hadirkan Single Barunya, 'ROOM FOR 2'

Oleh: admincd - 20 Feb 2022

Bintang TikTok sekaligus musisi pendatang baru yang namanya tengah menanjak, Benson Boone, menghadirkan single barunya, 'ROOM FOR 2', yang dirilis di Jumat, 18 Februari kemarin. Ia juga menghadirkan lagunya dalam sebuah video musik.

'ROOM FOR 2' adalah sebuah track pop-dance kaya retro synth yang manis dan pastinya radio-friendly. Menariknya, meski up-beat, namun di dalam lagunya Benson yang masih berusia 19 tahun ini tidak terlupa untuk memasukkan momen nyanyian yang menyentuh pula.

Terbiasa menulis lagu berdasarkan pengalaman pribadinya, 'ROOM FOR 2' pada dasarnya ditulis Benson berdasarkan seorang gadis yang berbeda dari yang pernah ditemui sebelumnya dan membuat ia merasa ingin melakukan apa saja untuknya. 'ROOM FOR 2' pada dasarnya adalah sebuah jurnal tentang sang gadis.

Benson juga dikenal sebagai kontestan American Idol musim 2021 lalu yang sukses memesona para juri dengan vokal dreamy-nya, namun secara tak terduga memilih untuk keluar dari kompetisi. Alasannya karena ia tidak mau memperlihatkan pada banyak orang sosok yang bukan dirinya. Selepas American Idol, ia menemukan "rumahnya" di TikTok dan berhasil mendulang sekitar 1.7 juta pengikut.

admincd
More from Creative Disc