Brandon Boyd Sajikan Video Animasi Bergaya Gorillaz Untuk Single Barunya, 'A Better Universe'

Oleh: admincd - 15 Feb 2022

Vokalis band rock Incubus, Brandon Boyd, akan merilis album solo barunya, "Echoes And Cocoons" bulan depan. Jelang perilisan, ia melepas sebuah video musik bergaya animasi untuk single mutakhir album, 'A Better Universe'.

Diproduseri John Congleton, lagu merupakan single keempat untuk album "Echoes And Cocoons" tadi. Lagu sebenarnya mengandung pesan yang cukup filosofis, seperti yang bisa didengar melalui lirik seperti, “I met you in a dream, and in the dream you died/ I slow danced on your grave, and I got all teary eyed/ I woke up with a smile, wiped the tears away/ I wished that it were real/ So it goes, so I’ll say, I’m sorry but it’s a better universe without you in it/ Did you read the book or did you just see the movie?/ Every breath you take is just a waste of air.

Video musik untuk 'A Better Universe' pun tak kalah epik. Di dalamnya kita bisa melihat versi kartun dari Brandon yang bergaya seperti penyihir Wizard of Oz, lengkap dengan monyet terbang, dalam sebuah pertarungan untuk hatinya.

Teknik animasi dan estetik video lagu sendiri mengingatkan akan video-video band virtual gawangan Damon Albarn, Gorillaz. Klip 'A Better Universe' merupakan garapan sutradara Alex Sarzoxa dan diproduseri Tristan Zammit. Karya-karya seni dari Planet Hell Animation Studio, Part Time Seagull, iana1, dan Rodrigo Silveira juga disertakan di dalamnya.

admincd
More from Creative Disc