Chymes Rilis Single 'Black Hole Friend' & Umumkan EP Barunya, "Karma"

Oleh: admincd - 18 Feb 2022

Musisi pengusung pop-alternatif asal Australia, Chymes, sontak menjadi pusat perhatian setelah salah satu member BTS, Jungkook, mencuitkan jika ia sedang mendengarkan lagu sang musisi yang berjudul 'Dreaming'.

Mungkin karena ingin memanfaatkan momentum, Chymes kemudian merilis sebuah single berjudul 'Black Hole Friend'. Bukan hanya itu, ia juga mengumumkan EP barunya yang berjudul "Karma" dan rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Mei mendatang. Sisi gelap dan kompleks dari pertemanan sesama perempuan akan menjadi topik utama dari EP ini.

Sebagai cicipan untuk tema tersebut tentunya bisa didengar dalam 'Black Hole Friend'. Lagu berkisah tentang seorang teman yang sangat toksik dan menjadi semacam "black hole" alias lubang hitam yang menghisap energi diri kita dan membuat merasa hampa. Chymes mengaku pernah memiliki sejumlah teman seperti itu dulu dan mereka sangat manipulatif, needy, dan narsisistik.

'Black Hole Friend' juga dihadirkan dalam sebuah video musik yang meminjam konsep ala video musi ala MTV era 90-an. Simak lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc