Dengan Eksplorasi Musik Lebih Riang & Lirik Lugas, Danilla Rilis Sajikan Album Ketiganya, "Pop Seblay"

Oleh: admincd - 23 Feb 2022

Bukan Danilla namanya kalau tidak terus bertransformasi. Sang penyanyi dan penulis lagu berusia 32 tahun asal Indonesia ini membuktikannya melalui album ketiganya, "Pop Seblay." Dirilis Laguland Records tepat pada Selasa, 22 Februari ini, "Pop Seblay" diisi dengan 12 track yang seru untuk disimak, termasung lagu 'MPV' yang telah dirilisnya sebagai single beberapa waktu lalu.

Ia menghadirkan pendekatan yang baru lagi dalam albumnya, tepatnya melalui eksplorasi musik yang lebih riang serta lagu-lagu yang dibekali dengan lirik yang lebih lugas, sifat cuek, dan apa adanya yang dapat ditemukan di kehidupan sehari-hari sang penyanyi.

Album merupakan koleksi lagu-lagu yang memadukan sifat elegan sebagaimana yang diusung Danilla di album-album sebelumnya, dengan aransemen yang lebih riang dan lirik lugas tadi. Danilla memproduseri langsung albumnya bersama Otta Tarrega dan juga Lafa Pratomo yang menjabat sebagai co-producer.

Berlokasi di studio Ruang Waktu di bulan September tahun 2021 lalu, "Pop Seblay" dikerjakan selama sebulan penuh. Album adalah susulan "Telisik" (2014), "Lintasan Waktu" (2017) dan EP "Fingers"(2019).

Berikut tracklist untuk "Pop Seblay":

1. Kudikan

2. MPV

3. Bukan Otomata

4. Berat Badan

5. Senja di Seberang Nusa

6. Kiw

7. Di Balik Selimut

8. Di Mana?

9. Fel d 1 (Ft. Teddy Adhitya)

10. Dungu-Dungu

11. Dalam Nirvana

12. Maka Dari Itu

admincd
More from Creative Disc