DNCE Comeback Melalui Single Kolaborasi Bersama Kygo, 'Dancing Feet'

Oleh: admincd - 26 Feb 2022

Bagi yang kangen dengan grup pengusung funk-pop yang digawangi Joe Jonas, DNCE, ada kabar gembira. Bersama drummer Jack Lawless dan gitaris JinJoo Lee, Joe telah menyiapkan sebuah single baru DNCE, yaitu 'Dancing Feet'.

Mereka tidak sendiri, karena ada nama DJ pengusung tropical house asal Norwegia, Kygo, yang menjadi rekan kolaborasi. Dengan kehadiran Kygo, boleh diharapkan jika 'Dancing Feet' akan menjadi sebuah anthem dance.

Penyanyi berusia 32 tahun ini mengumumkan comeback DNCE ini melalui Instagram di Senin kemarin. Dalam postingan tersebut ia memamerkan logo baru grupnya serta sedikit preview untuk lagu, yang sebelumnya sudah pernah diposting juga di TikTok.

Sayangnya Joe tidak sekaligus mengungkap kapan single akan dirilis.

UPDATE

Yang ditunggu akhirnya datang juga. Ajang comeback DNCE setelah hiatus 4 tahun lamanya, 'Dancing Feet' sudah tiba untuk disimak. Karena ada keterlibatan Kygo di dalamnya, maka jelas tropical house menjadi usungan track dance pop ini. Di dalamnya kita bisa mendengar Joe Jonas bernyanyi dengan lirik, “These blinding lights shine so bright like we’re on the moon/ But I don’t want to dance another beat unless it’s with you.”

admincd
More from Creative Disc