Fivio Foreign, Kanye West & Alicia Keys Berkolaborasi Dalam 'City of Gods'

Oleh: admincd - 22 Feb 2022

Rapper asal Brooklyn, Maxie Lee Ryles III, atau yang lebih dikenal sebagai Fivio Foreign, mengajak nama-nama besar di skena R&B dan Hip-Hop, Alicia Keys dan Kanye West, berkolaborasi dalam sebuah lagu berjudul 'City of Gods'.

Track anthemik ini akan menjadi bagian album debut Fivio Foreign, “B.I.B.L.E.” di mana Kanye menjabat sebagai produser eksekutif, selain juga di album milik Kanye, “Donda 2.” Lagu terdengar familiar, terutama di liriknya Alicia, karena meng-sampel lagu milik duo The Chainsmokers, ‘New York City’, yang terdapat dalam EP “Bouquet” (2015). Tidak heran jika duo pengusung EDM ini juga terlibat sebagai produser untuk lagunya, selain juga Kanye tentu saja.

Lagu merupakan tulisan Cristion D'or, Playboi Carti, MIKE DEAN, Mark Williams, Raul Cubina, Delacey, Andrew Taggart, AyoAA, Hemz, Tweek Tune, Lil Mav, Dem Jointz, Alicia Keys, Kanye West dan Fivio Foreign.

Video yang menyertai perilisan single disajikan sebagai sebuah tribut kepada rapper asal Amerika Serikat yang telah meninggal dunia, T Dott, atau Tahjay Dobson, yang meninggal di awal bulan ini karena ditembak tepat di depan rumahnya di Brooklyn.

admincd
More from Creative Disc