Flume Rilis Kolaborasi Bersama MAY-A, 'Say Nothing', Untuk Album Barunya, "Palaces"

Oleh: admincd - 04 Feb 2022

Produser, musisi elektronik dan DJ asal Australia, Flume, kembali dengan merilis single barunya, 'Say Nothing'. Lagu adalah single untuk album ketiga milik Flume, "Palaces," yang akan dirilis di tanggal 20 Mei mendatang. Sebagai pengisi vokal, ia mengajak penyanyi dan penulis lagu senegaranya, MAY-A, untuk terlibat.

'Say Nothing' merupakan tulisan Harley Streten dan Sarah Aarons dan turun tangan langsung sebagai produser Flume. Sedang untuk video musik, Michael Hili dilibatkan sebagai sutradara. Karena Flume yang kita bicarakan, maka 'Say Nothing' disajikan sebagai sebuah track pop-electronic. Hanya saja, dengan melodi yang ringan dan tempo up-beat, lagu memang cenderung lebih ngepop dari yang biasa dari dirinya.

Flume menyebutkan jika lagu tentang kejelasan pasca putus ini ditulis di pertengahan tahun 2020, di mana pandemi bisa dikatakan masih baru. Tapi setelah ia kembali ke Australia di awal 2021 dan berkolaborasi bersama MAY-A, barulah lagu benar-benar terealisasi.

"Palaces" sendiri terdiri atas 13 track dan menampilkan barisan bintang tamu seperti Oklou, MAY-A, Quiet Bison, Kuka, LAUREL, Virgen Maria, Emma Louise, Caroline Polachek dan Damon Albarn.

admincd
More from Creative Disc