Gunna & Chlöe Bailey Pamer Kemesraan Dalam Video 'You And Me'

Oleh: admincd - 18 Feb 2022

Gunna dan Chlöe Bailey merayakan hari Valentine dengan sebuah video musik untuk single kolaborasi mereka, 'You & Me'. Dalam klip garapan sutradara Spike Jordan tersebut sang rapper dan penyanyi/aktris tampil percaya diri untuk memamerkan kemesaraan mereka.

Dalam video 'You & Me' yang merupakan single untuk album baru sang rapper, "DS4Ever," Gunna dan salah satu dari duo Chloe x Halle tersebut tampak sebagai pasangan kekasih yang tak terpisahkan. Mereka shopping bersama-sama, bersantai di sebuah sofa dan tentunya cuddling di sebuah ranjang berbentuk hati.

Tidak heran jika mereka pamer kemesraan, karena dalam lagunya sendiri Gunna pun tak malu-malu menunjukkan rasa cintanya kepada Chlöe, di mana ia bernyanyi dengan lirik seperti, "I'll f**k you right, I will, I'll f**k you right, I will/ This p***y tight, but I don't care, I eat it like five star meal/ Can I trust you to take the wheel?/ Can I put you inside my whip?"

Meski tampil sangat mesra, Gunna memberi kepastian jika ia dan Chlöe sama sekali tidak berpacaran, melainkan hanya sahabat dekat saja, sebagaimana yang diungkapnya bulan lalu kepada kepada para host acara "The Breakfast Club," Charlamagne Tha God, DJ Envy dan Angela Yee.

admincd
More from Creative Disc