mxmtoon Ungkap 'mona lisa' Sebagai Single Baru Untuk Album Keduanya

Oleh: admincd - 11 Feb 2022

Penyanyi, penulis lagu dan YouTuber asal Amerika Serikat, mxmtoon, baru saja melepas lagu barunya, 'mona lisa'. Lagu adalah single untuk album sophomore alias kedua musisi berusia 21 tahun bernama asli Maia ini. Rencananya album akan dirilis tahun ini juga. Ia juga mengumumkan jadwal untuk tur lintas Amerika Utara dirinya.

Sebagaimana judulnya, 'mona lisa' memang terinspirasi dari lukisan legendaris karya Leonardo da Vinci tersebut. Dengan ukulele yang menemani mxmtoon bernyanyi, 'mona lisa' disajikannya sebagai indie-pop yang laidback dan menyenangkan untuk didengar.

'mona lisa' mengundang para pendengarnya untuk bermimpi di siang hari, yang tentu tidak ada salahnya. Di dalamnya mxmtoon pun menyisipkan nama beberapa seniman ikonik, seperti William Shakespeare dan Frida Kahlo, sebagai referensi. “I wanna be a Mona Lisa/ The kinda girl that you can dream of," nyanyinya dalam lagu.

Album debut mxmtoon, "The Masquerade," dirilis di tahun 2019 lalu. Di bulan September 2021 ia sempat merilis sebuah EP bertajuk "true colors (from Life Is Strange)."

admincd
More from Creative Disc